Tuesday 28 July 2015

UPDATE INTERNET UNLIMITED

Selamat Malam Indonesi..
Jumpa Kembali Lagi Dengan Saya, yg Sebenarnya Sudah Malas untuk Menulis di Blog ini.
Karna Kesibukan Di dunia nyata Sangat Padat, Akhir2 ini. hehe
Namun karna Mengingat Saat ini Entah Mengapa, Telkomsel kayaknya Sedang Pilih kasih..
Bayangkan Teman2., Masa Harga paket Data saat ini, Kayak Mencekik di Leher saja.
Coba Harga Paket Data setiap Zona sama kan Tidak Masalah.
Apalagi Saya Yg Berada di Zona 8. Rasanya Tak sanggup untuk beli paket Data Lagi,
Namun karna Mengingat Di tempat Aku berada, hanya jaringan Telkomsel yg bisa di Andalkan.
Jadi mu Bagaimana Pun Harganya, Sebagai Orang Kecil, yg tidak tau apa2 hanya ikuti saja.
apa yg mereka sudah Tetapkan. hehe
Coba Teman2 Lihat Harga Paket Telkomsel Di Sini
Oke agar teman2 tidak Bosan Membacanya, Maka singkat kata?.
Sebagai orang Kecil, saya Hanya Mau Membabntu sesama orang kecil.
untuk Menikmati internet Murah Tanpa Batas. hehehe
Pasti orang yg Belum paham, Dia Akan bertanya2, Kok Bisa Murah tanpa Batas.. hehe
Tapi bagi yg sudah tau, Merasa ini hal biasa hehe
ini Sedikit Bukti kecepatannya Cek sini Atau lihat pada Gambar Di Bawa ini.


Baik Alat-Alat yg Di Butuhkan Adalah?:
Laptop/Pc
Modem Tsel (ini tkp saya)
Sc/ Kartu Tsel (ini Tkp saya) Tapi semua sc bisa Di Test
Tentunya Inject Download Sini
Cara Seting injectnya Di Sini atau Lihat Sini
Untuk User dan Passnya Lihat Di sini
Untuk Info jelasnya Cek Sini


Tolong Di Gunakan Dengan Sebaik Mungkin!!!

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment